Search More About Batam


Saturday, May 2, 2009

Driving Range at the Center of City ??

Anda ingin belajar main Golf ? , atau mengasah keakuratan pukulan anda menayunkan club golf sambil melemaskan otot-otot anda selepas beraktifitas seharian?, Kini anda tak perlu menempuh perjalanan jauh, telah ada driving range ditengah Kota Batam, yaitu di Simpang Kabil Batam Centre bernama "Kongkow Driving Range"

Bagi penggemar olahraga Golf, keberadaan driving range sangat diperlukan untuk meningkatkan akurasi swing dan jarak dalam bermain golf. Tidak mengherankan, dilokasi driving range ini pada waktu selepas jam kerja apalagi akhir pekan, selalu dipenuhi golfer untuk berlatih.
Ataupun bagi para para pemula yang ingin mencoba olahraga Golf ini..

Kongkow Driving Range ini dibangun diatas lahan seluas 9,1 ha di Simpang Kabil - Batam Centre, Driving Range yang memiliki panjang 300meter ini memiliki 36 bay (tempat memukul bola). Setiap bay memiliki lebar 3 meter sehingga cukup lapang untuk mengayunkan club golf dan bisa menampung 36 pegolf sekaligus pada saat yang bersamaan.

Driving Range ini sangat cocok bagi pegolf yang ingin berlatih tanpa harus menempuh perjalanan jauh dari aktifitas mereka, apalagi kondisi lalu lintas saat-saat pulang kerja di Batam yang sering macet. Selain mudah dijangkau, Batam Kongkow juga dilengkapi dengan cafe dan rsto yang menyediakan berbagai makanan dan minuman.

Bagi yang sama sekali ingin beljar main golf, Kongkow Driving Range Batam menyediakan trainer-trainer yang siap membantu anda belajar mengenal dan bermain golf dengan free coaching setiap hari.

No comments:

Post a Comment